Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Minta Seluruh Ketua RW dan Pemuda untuk Aktifkan Kembali Pos Kamling

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan silaturahmi dan sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 09 dan Pemuda RW 09 disalah satu warung kopi, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (17/11/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, Komsos ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan semua komponen masyarakat.

Dalam komsosnya, Sertu Ahmad Ridwan menyampaikan ajakan semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, baik aparat kelurahan dan masyarakat sekitarnya, untuk senantiasa memelihara keamanan, kenyamanan, kerukunan serta kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Mari sama-sama kita menjaga lingkungan tempat tinggal lebih aman, nyaman, bersih dan kondusif,” ucap Sertu Ahmad Ridwan.

Selain itu, Sertu Ahmad Ridwan minta kepada seluruh Ketua RW dan Pemuda RW di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah untuk mengaktifkan kembali pos Kamling dimasing-masing RW.

“Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Ketua RW dan Pemuda terkait masalah keamanan. Apabila ada informasi dan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *