Dinas Pendidikan kabupaten Dharmasraya Gelar Sosialisasi Aplikasi Simdagu

Dinas Pendidikan kabupaten Dharmasraya gelar kegiatan sosialisasi Dalam rangka pendataan Sistem Informasi Data Guru (Aplikasi Simdagu) dan pemanfaatan Aplikasi E-kinerja untuk pemenuhan angka kredit dan kenaikan dan pengaplikasian. Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya mengadakan kegiatan Sosialisasi aplikasi simdagu (Sistem informasi data guru) dan Coaching E-kinerja untuk pemenuhan angka kredit dan kenaikan pangkat PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Tahun 2023. Yang akan dilaksanakan pada Tanggal 6 – 13 November 2023, bertempat di Hotel Sakato Jaya, Pulau Punjung.Senin,(06/11/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan ibu Hj. Herniyenti, S.Pd.,M.M dan di hadiri oleh Kabid PK Bapak H. Zulfahmi, S.Pd beserta Staf lainnya.
Kegiatan ini diikuti oleh Kepala UPT SMP dan Kepala UPT SD se-Kabupaten Dharmasraya.
Dengan Pemateri dari BKPSDM ibu Hafeasi Pitra Rosmena, S.Pd., M.CIO dan Ibu Syawitri, S.Pd.
Terimakasih kami ucapkan kepada Pemateri kita yang telah berkesempatan untuk membagikan ilmunya

 

Pada kesempatan itu sekertaris Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Hj. Herniyenti pada berharap dengan adanya apilkasi ini dapat mempermuda dalam kinerja di dinas pendidikan untuk data guru dan pegawai dinas pendidikan agar dapat meningkatkan kinerja nantiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *