Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Gelar Sosialisasi Kenaikan Pangkat Mengunakan PAK Konversi SKP

Dharmasraya-kabardaerah.com

Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Gelar Sosialisasi Terkait Kenaikan Pangkat Menggunakan PAK Konversi SKP dan Coaching E-Kinerja BKN Untuk PNS dan PPPK Bagi Guru Taman Kanak-kanak (TK).
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kabid PK Bapak Zulfahmi, S.Pd serta dihadirkan oleh Kasi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal ibu Wisma Derita, S.E, MM serta Penilik dan staf lainnya.
Dengan Narasumber dari BKPSDM Ibu Hafeasi pitra rosmena.S.Pd, M.CIO Dan Ibu Syawitri, S.AP. Yang di laksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.Rabu,(15/11/2023).

pada kesempatan tersebut kedua narasumber menyampaiakan agar E-Kinerja dapat di gunakan agar meninkat mutu dan kenerja pegawai kabupaten Dharmasraya,terkhusus nya untuk Dinas Pendidikan kabupaten Dharmasraya ini.

 

“Semoga dengan sitem ini dapat mempermudah kinerja serta mutu bagi guru dan pegawai di dinas pendidikan kabupaten Dharmasraya.Serta juga dapat mempermudah kinerja dinas pendidikan kabupaten Dharmasraya”.jelasnya.(Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *