Komisariat Selingkup HMI Cabang Dharmasraya Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komsiriat Selingkup Cabang Dharmasraya gelar aksi penggalangan dana untuk Palestina.Kegiatan ini di adakan selama tiga hari bertempat di 3 titik berbeda yaitu di mulai dari Pulau Punjung, Sungai Rumbai, dan Gunung Medan, Sabtu 28-30 Oktober 2023.

Adapun dana yang terkumpul sebanyak Rp. 10.604.700 yang kemudian di salurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

Ketum HMI Cabang Dharmasraya, Ilham Priduan Zulfira saat diminta komentarnya oleh media kabardaerah, Jum’at (3/11/2023) mengatakan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian HMI terhadap saudara kita sesama umat Islam di Palestina yang saat ini tengah mendapatkan musibah.

“Alhamdulillah bantuan sudah Kita serahkan pada hari Jum’at (3/11/2023) melalui lembaga KNRP.Kita berharap dengan sedikit uluran tangan yang kita berikan ini untuk saudara kita di Palestina dapat meringankan beban untuk mereka”,ungkap Ketum Cabang Dharmasraya.

Dijelaskannya sebagai organisasi mahasiswa Islam HMI perlu turut andil dalam membantu saudara-saudara umat Islam yang ada di Palestina yang saat ini sedang berjuang dalam jalan kebenaran untuk memperjuangkan kemerdekaan.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *