SILATURAHMI HM. TAUHID DENGAN MENGUNDANG BKTM SE-KECAMATAN LUBEG.

Padang, – Kabardaerah.com

H.M Tauhid S. IP dari Partai Nasdem, kembali mencalonkan diri dari Dapil Sumbar 1 untuk wilayah kota Padang. Serta turut mengundang beberapa tokoh pemuka masyarakat BKMT se-kecamatan Lubuk Begalung.

Kegiatan sirahturahmi ini mengundang caleg kota Padang, Sumbar dan DPD RI hadir dalam kegiatan tersebut di rumah kediaman M.Tauhid dijalan Ampalu Raya no. 52 kelurahan Pengambiran Ampalu.

Tauhid juga merupakan tokoh masyarakat yang selalu memberikan dorongan dan memperjuangkan serta memperhatikan masyarakat yang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Mantan Anggota DPRD Sumbar priode 2009- 2014. Tauhid juga dikenal sebagai sosok pendukung Anies Baswedan (Capres). Selain berpengalaman Tauhid juga berani dalam mengemukakan pendapat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Suasana silaturahmi ini berlangsung begitu hangat. Seluruh jamaah yang hadir antusias mendorong H M Tauhid untuk kembali memduduki kursi DPRD Sumbar periode 2024-2029, yang mana kegiatan tersebut di Ampalu, BKMT yang diundang sekecamatan Lubeg ada sekitar 400 orang, “ucapnya.

“Dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi serta ber kampanye yang tentunya mempunyai STTP, izin dari pihak kepolisian dan diawasi pemilu setempat.” Ungkap tauhid

BKMT kecamatan Lubuk Begalung sangat mendukung sekali H M Tauhid untuk maju sebagai calon legislatif dari partai Nasdem untuk dapil Sumbar. Mereka secara terang-terangan memberikan dukungan kepada M Tauhid dengan siap mencoblos dan mendoakan agar bisa menjadi wakil mereka kembali di Ranah Minang ini.

Dalam kegiatan sirahturahmi tersebut, masyarakat sangat antusias mendukung Anies sebagai Capres, di sebabkan capres dari partai Nasdem ini memperjuangkan masyarakat mempunyai harapan untuk bangsa dalam program untuk kedepan seperti pendidikan, sistim donasi, kesehatan dan lain lain.

Silaturahmi tersebut tampak hadir beberapa caleg, dari kota Padang Agusnaidi, H. Delmeria DPR RI, CERINT DPD RI dan tokoh masyarakat serta para undangan lainya. (Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *