Peringati HUT Persit ke 78, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Ikut Partisipasi Donor Darah di Makodim 0312/Padang

Padang, KabarDaerah.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024, Kodim 0312/Padang menggelar donor darah di Aula Makodim 0312/Padang, Jalan Thamrin, Kota Padang, Kamis (29/02/24).

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serka Arismanto mengatakan, kami ikut partisipasi melakukan donor darah demi kesehatan bersama jajaran Kodim 0312/Padang, Persit Chandra Kirana dan juga masyarakat yang bisa untuk berdonor..

“Seluruh Babinsa Koramil 02/Padang Timur ikut partisipasi donor darah dan juga ikut dalam mendonorkan darah demi kesehatan bagi yang bisa berdonor,” ucap Serka Arismanto kepada media KabarDaerah.com, Kamis (29/02/24).

Selain demi kesehatan kita, lanjut Serka Arismanto, ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan solidaritas keluarga besar Koramil Koramil 02/Padang Timur dan khususnya TNI peduli dengan sesama dalam program kemanusiaan yang sedang membutuhkan darah.

“Manfaat donor darah secara rutin akan membantu untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga dapat mengurangi kekentalan darah, sehingga dapat membantu dalam menurunkan kadar LDL,” pungkas Serka Arismanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *