Selalu Seiring Sejalan, Babinsa Ganting Parak Gadang dan Bhabinkamtibmas Komsos dengan Ketua RW 10

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri selalu seiring sejalan bersama Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan apapun. Hal ini juga dilakukan saat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 10 di RT 04, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri mengatakan, dalam komsos tersebut, kami selalu seiring sejalan dengan Bhabinkamtibmas.

“Ini terus kami lakukan untuk tumbuhkan semangat dalam membangun sinergitas antara TNI dan Polri,” kata Serka Elvis Sabri kepada media ini, Selasa (27/02/24).

Serka Elvis Sabri menyampaikan, dalam Komsos tersebut, kami juga membahas tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Tujuan komsos ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Ketua RW 10 dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Serka Elvis Sabri.

Serka Elvis Sabri dan Bhabinkamtibmas juga mengajak warga melalui Ketua RW 10 agar selalu meningkatkan Keamanan dan Ketertiban pasca Pemilu ini.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *