Akibat dihantam Air Sungai, Tiang Jembatan Kembar Batang Anai Mengalami Kerusakan, Akses ke BIM Dialihkan

Padang Pariaman _ Akses menuju Bandara Internasional Minangkabau di Padang Pariaman dialihkan akibat terjadi kerusakan pada pondasi atau tiang Jembatan yang terletak di Batang Anai itu, setelah hujan deras cukup tinggi sejak Kamis (7/3/2024) sore.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Hendrianto, saat penutupan jalan akses utama BIM ini, sejak pukul 10.00 WIB Jumat (8/3/2024).

Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang hendak ke Bandara maupun sebaliknya silahkan melalui jalan alternatif.

“Bagi masyarakat dari dari Padang bisa melewati Flyover, lalu belok kiri setelah Pasar usang Batang Anai dan belok kiri Simpang 3 goreng bandara,” ujar AKBP Faisol.

Kemudian bagi masyarakat dari arah Bukittinggi bisa melewati Pasar Usang Batang anai Belok Kanan menuju arah kataping dan belok kiri pada Simpang Tiga Goreng.

“Kalau dari BIM mau ke Padang atau Bukittinggi, Belok kiri dari Polsek bandara dan belok kanan Simpang Tiga Goreng sampai ke Pasar Usang Batang Anai,” ucapnya.

Penutupan ini diperkirakan akan berlangsung selama tiga hari, sambil ada pengecekan oleh dinas PUPR dan dinas terkait. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *