Kadis pendidikan Padang Bagikan Sembako kepada Non ASN Dilingkungan Kantornya

 

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemerintah Kota (Pemkot) Padang menyerahkan 3.887  paket sembako untuk tenaga non ASN bertempat di kantor Disdikbud, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Komplek Kampus Bung Hatta Ulakkarang Padang Utara pada  Selasa (26/3/2024).

Paket sembako yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan dan lainnya.

Para non ASN menerima paket sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Penyerahan paket lebaran secara simbolis dilakukan oleh Kepala Disdikbud Padang Yopi Krislova kepada perwakilan tenaga non ASN di kantornya.

Kepala Disdikbud Padang Yopi Krislova mengatakan, paket lebaran ini berasal dari Baznas Padang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang. Keduanya berkolaborasi memberikan paket sembako tersebut kepada non ASN yang bekerja pada Disdikbud.

Yopi berharap paket lebaran ini dapat meringankan beban mereka dalam menyambut Hari Raya IdulFitri 1445 H

“Paket lebaran ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Padang kepada para tenaga non ASN yang telah berdedikasi tinggi dalam mendukung kemajuan pendidikan di Kota Padang,” ujar Yopi.

Yopi menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bagian dari program Ramadhan Berbagi yang digagas oleh Baznas kota Padang dan disinergikan dengan Pemko  Padang.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga non ASN dan membawa kebahagiaan menjelang  Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” katanya.

Kita khususkan kepada tenaga non ASN karena bentuk kepedulian kita semua terhadap mereka yang berpenghasilan dibawah UMP Sumbar, mereka itu terdiri dari penjaga sekolah, operator sekolah baik itu dari jajaran SD dan SMP di kota Padang.

#02h

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *