Sekda Hendra Putra Pimpin Sertijab Camat Sungai Aur

PASAMAN BARAT, KabarDaerah.Com- Setelah dilantik  pada 28 Februari 2024 lalu, Bupati Pasaman Barat melalui Sekda Hendra Putra, melaksanakan Serah Terima  Jabatan ( Sertijab) Camat Sungai Aur. Acara digelar di aula kantor Camat Sungai Aur, Pasaman Barat, pada Senin, 4 Maret 2024.

Jabatan Camat Sungai Aur yang awalnya di emban oleh Armaizon, S.sos, kini diserahkan kepada Drs Muhammad Zenni, yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Nagari (Kepala Desa) Sungai Aua.

Pada kesempatan yang sama, Ny Titi Hamsuardi, ketua PKK Pasaman Barat,  juga melakukan penyerahan jabatan ketua PKK Kecamatan Sungai Aur, dari Nyonya Susi Kurniati kepada Nyonya Febry Henny.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Setia Bakti, Babinsa Kecamatan Sungai Aur , Bhabinkamtibmas, Wali Nagari (Kepala Desa) se Kecamatan Sungai Aur, para Kepala Jorong (ketua RT), Bamus ( Badan Musyawarat) serta sejumlah tokoh masyarakat.

Sertijab yang dipimpin Sekda Hendra Putra itu berjalan dengan lancar dan tertib. Dalam arahannya Sekda Hendra Putra  menyampaikan bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang biasa.

“Rotasi atau reshufhle dalam jabatan Camat adalah hal yang biasa, jadikan motivasi dalam hidup”,  kata  Sekda Hendra Putra.
Ia juga berharap hal tersebut tidak di pelintir dan di besar besarkan.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Camat yang lama atas dedikasinya bagi kemajuan kecamatan Sungai Aur selama ini,” ujarnya.

Acara kemudian di tutup dengan pembacaan doa oleh kepala KUA Sungai Aur, Kurnia Kurdi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *