Babinsa Serka Sufiyanto Bersama Lurah Jati Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Padang, KabarDaerah.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jati., Serka Sufiyanto bersama Lurah Jati memberikan sembako kepada warga kurang mampu di RT 03, RW 09, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama, utamanya terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga yang kurang mampu.

“Selain melakukan kegiatan anjangsana ke wilayah binaan, Babinsa juga harus peduli dengan warganya,” ucap Serka Sufiyanto kepada media KabarDaerah.com, Selasa (30/04/24).

Menurut Serka Sufiyanto, kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan sembako, terutama keluarga yang betul-betul memerlukan bantuan atau kurang mampu.

“Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa dengan warga, agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan serta kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” pungkas Serka Sufiyanto.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *