Jalin Kebersamaan, Kalapas Lubuk Basung Kelas IIB Ajak Warga Nonbar Timnas Indonesia U-23 di Lapau Hot Plate

Agam, KabarDaerah.com – Ayo Warga Kampung Pinang sekitaran Lapas Lubuk Basung Kelas IIB untuk nonton bareng Semifinal AFC Cup dengan Laga Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan U-23 pada Senin (29/04/24).

“Hajatan nonton bareng ini dimulai pada pukul 20.30 WIB yang dilaksanakan di Hot Plate,” ucap Kalapas Lubuk Basung Kelas IIB., Muhammad Ali.

Selain mejalin sinergitas, lanjut Muhammad Ali, nobar ini juga upaya mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa jiwa nasionalisme.

Muhammad Ali menyampaikan, Nobar ini berlangsung untuk terbuka bagi warga sekitaran di Lapau Hot Plate yang berlokasi didepan SDN 08 Balai Salasa Kampung Pinang di Jalan Balai Salasa, Kampung Pinang, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumbar.

“Mari kita menumbuhkan jiwa nasionalisme dengan mendukung Negara Indonesia,” ajak Muhammad Ali.

Muhammad Ali menuturkan, bahwa kegiatan ini juga mendukung yang dengan maksud tugas pokok dan fungsi jajaran petugas Lapas Lubuk Basung Kelas IIB dapat memberikan kegiatan positif.

“Nantinya pengunjung nobar dapat menyaksikan nobar dengan layar terbuka, atau lcd Proyektor,” ujar Muhammad Ali.

Dengan kegiatan ini, kata Muhammad Ali, diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan saat berlangsung.

Sebelumnya, dalam pertandingan Piala AFC U23, Sepak terjang King Indonesia tidak bisa terbendung lagi, bahkan Tim besutan Shin Tae Yong dibabak 8 besar berhasil mengalahkan raksasa Asia Korsel lewat drama adu penalti.

 

Penulis  :  Darfius

Editor    :  Ronnald

Penulis: DarfiusEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *