Aipda Dian WR Diganjar Penghargaan!!!Kali Ini Dari Wako Padang, Hendri Septa

Lagi Lagi, Aipda Dian WR Diganjar Penghargaan!!!Kali Ini Dari Wako Padang, Hendri Septa

 

Di hari Kamis pagi tanggal 9 Mei 2024 pukul 04,30 wib Walikota Padang Hendri Septa dan rombongan melakukan giat subuh sajadah dan pemberian penghargaan untuk Aipda Dian Wihendro ratno kasi Humas Polsek lubeg Polresta Padang Polda Sumbar.

 

 

Aipda Dian Wihendro Menerima penghargaan dari Wako Hendri Septa karena dinilai telah berprestasi atas kepeduliannya akan anak stunting di kota Padang dan diberi gelar bapak asuh anak stunting kota Padang.Walikota Padang Hendri Septa mengucapkan terimakasih banyak atas pengabdian Aiptu Dian dan peduli akan anak stunting.

 

“Aipda Dian Berani Menjadi Bapak Asuh terhadap anak stunting dikota Padang dengan dana pribadinya, karena ini termasuk program nasional dan berhasil”, Ujar Wako.

 

“Aipda Dian meletakkan badan dan dirinya di garda terdepan pencegahan stunting dan turut peran serta mendukung percepatan penurunan stunting dikota Padang sebagai bapak asuh anak stunting, ini termasuk program nasional bapak presiden RI Ir. Joko Widodo, Kata Wako Hendri Septa.

 

Wako Hendri Septa mengucapkan terimakasih kepada Aipda Dian wihendro ratno atas jasa dan perbuatan positifnya ini, Tak lupa wako padang juga mendoakan semoga Aipda Dian wihendro ratno selalu karirnya lancar di kepolisian dan bisa sekolah perwira, Amin yarabbal alamin tutup Wako muda energic ini.

 

Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar amin, terimakasih bapak walikota Padang, Pungkas Aipda Dian “Pitok”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *