Babinsa Sawahan Timur Komsos dengan Security Disalah satu Bank di Simpang Haru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security salah satu Bank di RT 02, RW 02, Kelurahan Sawahan Timur, Kota Padang, Senin (06/05/24).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi menyatakan, hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Seluruh Babinsa secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komsos dengan masyarakat diwilayah binaannya,” kata Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Selasa (07/05/24).

Menurut Serda Mulyadi, ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Kami mendatangi warga binaan dengan cara berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi menambahkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Komsos yang dilakukan ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling diwilayah binaannya, Babinsa jadi tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” pungkas Serda Mulyadi.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *