Babinsa Sertu Ifra Joni dan Lurah Jati Baru Silaturahmi dengan Pastor Gereja Azizi

Padang, KabarDaerah.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jati Baru., Sertu Ifra Joni dan Lurah Jati Baru silaturahmi dengan Pastor Gereja Azizi di Kantor Lurah Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni mengatakan ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa, Lurah dengan Tokoh Agama.

“Silahturahmi dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah binaan,” ucap Sertu Ifra Joni kepada media KabarDaerah.com, Rabu (08/05/24).

Menurut Sertu Ifra Joni, pentingnya silahturahmi dengan tokoh-tokoh Agama diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan antara Babinsa dengan Tokoh Agama.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara Babinsa dan masyarakat serta para Tokoh Agama diwilayah binaan,” kata Sertu Ifra Joni.

Sertu Ifra Joni sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan kepada para Tokoh Agama serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan.

“Tidak hanya itu saja, Babinsa selalu memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin,” pungkas Sertu Ifra Joni.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *