Besok Mardison Mahyuddin Bakal Mendaftar jadi Bakal Calon Walikota Pariaman

 

Pariaman — Gonjang ganjing isu Mardison Mahyuddin digadangkan akan kembali berduet bersama Genius Umar di Pilkada 2024 ini ternyata cuma isapan jempol belaka. Harapan agar Mardison mau dipinang lagi sebagai wakilnya Genius di periode keduanya, seketika kandas.

Pasalnya, Mardison Mahyuddin secara resmi dijadwalkan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Pariaman periode 2024-2029, Selasa esok pagi, (7/5).

Tak tanggung-tanggung, dalam skedulnya esok, Mardison akan mengembalikan 4 formulir pendaftaran dari partai politik sekaligus.

Selain itu Mardison juga akan melakukan roadshow politik ke beberapa partai, kendati parpol tersebut tidak membuka pendaftaran bakal calon wali kota.

“Berdasarkan hasil rapat Partai Golkar seharian tadi, maka sudah diputuskan kita akan melakukan pendaftaran ke 4 partai politik yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah. Titik kumpul di kantor DPD Golkar Pariaman,” tukuk Mardison yang dihubungi media Senin malam (6/5).

Lebih jauh Ketua Golkar 4 periode ini menukilkan bantahan isu yang selama ini digaungkan terkait dirinya kembali diminta untuk jadi wakil walikota mendampingi Genius Umar di Pilkada 2024.

“Jadi sekaligus informasi ini sebagai bantahan isu yang beredar selama ini. Bahwa kami akan mengantarkan formulir pendaftaran ke beberapa partai, dan selain itu juga akan melakukan safari politik ke beberapa partai,” terang mantan Wakil Walikota Pariaman yang juga mantan Ketua DPRD ini.

Adapun susunan jadwal kegiatan safari politik Mardison Mahyuddin pada Selasa (7/5) esok adalah mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN, Demokrat, Nasdem dan Gerindra.

Usai mengembalikan dokumen pendaftaran, Mardison juga akan menyambangi beberapa kantor parpol sebagai bagian dari roadshow politik, sekaligus silaturahmi di antaranya ke PKS, PPP dan PBB. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *