Ciptakan Lingkungan Aman, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Komsos dengan Security PT MDS

Padang, KabarDaerah.com – Untuk menciptakan lingkungan yang aman, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security PT MDS di RT 03, RW 08, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, dalam Komsos tersebut, Babinsa memberikan pengarahan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin.

“Hal tersebut dilakukan Babinsa sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan,” kata Sertu Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Kamis (09/05/24).

Sertu Ahmad Ridwan menambahkan, Komsos secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama diwilayah binaan.

“Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *