Hendrajoni siap kembali maju bakal Calon Bupati Pesisir Selatan 2024

 

 

Pessel, Kabardaerah.Com – Mantan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni siap kembali mengabdikan diri sebagai pengayom masyarakat dan maju bakal calon bupati Pesisir Selatan di pemilihan kepala daerah tahun 2024. Mendatang.

Hal tersebut dikatakan Hendrajoni saat menyerahkan formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem (Pessel) selain Partai Nasdem, Hendrajoni juga menyerahkan Formulir ke DPC PPP dan Partai Demokrat, Senin (06/05/2023)

Kendati demikian, Kedatangan Hendrajoni bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua
DPD Nasdem Pessel H. Aprial Abbas Buya Piyai, SH,MH didampingi Sekretaris DPD Nasdem Pessel, Doni Marta, SPt.

“Secara terpisah Ketua DPD Nasdem Aprial Abbas (Buya Piyai) mengatakan, pada Hari ini kita telah menerima formulir pendaftaran dari Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, dan berkas ini akan segera kita tindak lanjuti hingga proses selanjutnya sampai ke Dewan Pimpinan Pusat,” Ujarnya.

Demikian juga di Kantor PPP Pesisir Selatan,
Kedatangan Hendrajoni  juga disambut hangat Ketua Partai, Marwan Anas,dan Sekretaris DPC.PPP Pessel Yunesel Indra, SE. ” Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pesisir Selatan dari Hendrajoni telah kita terima, untuk itu kita melakukan  proses selanjutnya,” ucapnya.

Sementara itu Hendrajoni yang juga mantan Bupati Pesisir Selatan, dikesempatan itu mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju kembali sebagai bakal calon Bupati Pessel, hal tersebut semata-mata panggilan jiwa dan ingin mengabdikan diri  untuk masyarakat Pesisir Selatan. Ibaratnya, Masi banyak pekerjaan rumah yang Masi belum terselesaikan, oleh karena itu saya bertekad untuk maju kembali sebagai Calon Bupati di Pesisir Selatan.

“Hendrajoni Selama menjadi Bupati satu periode 2016- 2021, masih banyak menyimpan  impian yang belum terlaksana untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan,  hal tersebut  dijadikannya tekad untuk maju kembali  sebagai bakal calon bupati Pesisir Selatan.

Dalam sebuah pepatah mengatakan, menjemput yang tertinggal menyelesaikan yang tebang kalai. Semoga semua impian ini dimudahkan Oleh sang maha kuasa Allah SWT, karena atas izin dan kuasa nya Allah semuanya akan terjadi.

Kita mulai dengan Bismilah semoga diakhiri dengan Alhamdulillah.

(Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *