Hendri Septa Dt. Alam Batuah Hadiri HBH PWRI Padang

 

Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah menyampaikan pencapaiannya selama tiga tahun terakhir dalam membangun Kota Padang, atau sejak dilantik pada 7 April 2021 lalu.
Hal ini disampaikan Hendri Septa sewaktu memberikan sambutan acara Halal Bihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang,  Senin (6/5/2024).
Hendri Septa menyebutkan, adapun pembangunan baik infrastruktur fisik yang sudah berhasil dilaksanakan diantaranya, pembangunan gedung baru DPRD, pembangunan Galanggang Balaikota, membangun gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, dan menuntaskan pembangunan 6 koridor Bus Trans Padang.
“Kami tidak hanya membangun infrastruktur kota saja, namun juga sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kota Padang,” cakapnya.
“Kami telah mewajibkan pelajar SD dan SMP Negeri hafal satu juz Al-Qur’an, dan Kota Padang juga meraih peringkat 5 Nasional dalam Standar Pelayanan Minimal (SPM),” sebutnya.
Hendri Septa berharap, pembangunan yang telah selesai dilakukan ini agar dapat diteruskan dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang, agar Kota Padang semakin baik.
“Dalam mewujudkan Kota Padang yang Madani tentunya kami sangat berharap dukungan dari Bapak Ibu anggota PWRI Kota Padang,” cakapnya.
“Sebagai pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan senior kami di pemerintahan, kami sangat berharap masukkan dan kritikan,” tuturnya.
“Mari kita bersinergi dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Padang,” pungkas Hendri Septa.
Hadir di kesempatan ini  Ketua Umum PWRI Sumbar Asrul Syafrizal Ucok, Ketua PWRI Kota Padang Yusman Kasim bersama jajaran pengurus serta para ketua dan pengurus PWRI kecamatan se-Kota Padang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *