Laksanakan Jum’at Bersih, Babinsa Jati, KSB dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Padang, KabarDaerah.com – Wujudkan lingkungan bersih, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jati., Serka Sufiyanto, Kelompok Siaga Bencana (KSB) dan Warga melaksanakan Jum’at Bersih dengan membersihkan parit di RT 03, RW 04, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, parit ini sudah banyak ditumbuhi rumput liar serta banyaknya sampah membuat parit tersumbat.

Selain itu, lanjut Serka Sufiyanto, juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan para Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Gotong royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa, KSB dan warga demi membantu tercapainya kenyamanan serta kebersihan,” ucap Serka Sufiyanto kepada media KabarDaerah.com, Jum’at (10/05/24).

Serka Sufiyanto menyampaikan, dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Personel TNI khususnya Koramil 02/Padang Timur untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya.

“Salah satunya melalui gotong royong bersama warga binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Serka Sufiyanto.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *