Lanjut mendaftar ke Gerindra, Bukti Nyata Hendrajoni Ingin Membawa Perubahan Pesisir Selatan

 

PESSEL, KABARDAERAH.Com – Hendrajoni bakal calon Bupati Pesisir Selatan (Pessel) lanjut mendaftar ke Gerindra dan PDI-P setelah sebelumnya mendaftar di lima partai besar daerah setempat, Rabu (8/5/2024).

Lebih lanjutnya, Hendrajoni didampingi sejumlah tim mendatangi kantor sekretariat DPC Gerindra dan PDI-P untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

Di kantor Gerindra, ia diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Afrizon Nazar yang dikenal panggilan akrap (Uncu) dan sejumlah tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati dengan suasana yang penuh kegembiraan.

“Ya, hari ini ada sejumlah tim yang mendampingi saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon bupati. Insya Allah, saya siap maju sebagai Bupati Pesisir Selatan untuk Pilkada serentak 27 November mendatang,” ujar Hendrajoni pada wartawan

Untuk itu Ia mengatakan, tujuan dirinya maju sebagai bakal calon bupati Pesisir Selatan adalah untuk membawa perubahan daerah ke arah yang lebih baik. Ia mengaku sangat menginginkan masyarakat Pesisir Selatan unggul dan sejahtera di segala bidang.

Menurutnya, unggul dan sejahtera adalah pembangunan yang merata yang dapat dinikmati oleh semua orang, tidak ada diskriminasi sehingga keadilan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kesejahteraan pun dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Saya ingin membawa perubahan yang nyata untuk masyarakat. Tidak ada lagi yang namanya masyarakat tidak sejahtera. Masyarakat Pesisir Selatan harus merasakan hidup tentram dan berkecukupan,” katanya.

Hendrajoni pun kembali memantapkan tekadnya untuk mengabdikan diri membangun daerah demi terwujudnya Kabupaten Pesisir Selatan yang maju dan unggul di segala bidang.
“Dari awal saya pulang kampung, niatnya hanya untuk membangun Pesisir Selatan. Insya Allah, dengan niat yang tulus ini, semoga masyarakat kembali memberikan amanahnya kepada saya untuk melanjutkan pembangunan di Negeri Sejuta Pesona ini,” Ujarnya.

Hendrajoni yang memiliki gelar adat Datuak Bando Basau dari kaum Sikumbang ini mengaku masih menyimpan sejumlah pekerjaan rumah yang belum terselesaikan untuk masyarakat. Sehingga, kata dia, masih banyak hal-hal yang mesti dikerjakan kedepannya untuk kemajuan Pesisir Selatan ini.

“Selama saya menjadi bupati satu periode, masih banyak impian dan harapan yang belum terlaksana. Nah, semoga dengan niat yang tulus ini masyarakat kembali memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya agar bisa melanjutkan kembali pembangunan di Pesisir Selatan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Afrizon Nazar mengatakan, hingga pukul 15.00 WIB sudah dua orang bakal calon bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor sekretariat DPC Gerindra, yaitu Mario Putra Pratama dan Hendrajoni.

“Kami sangat terbuka dengan siapa saja. Partai Gerindra Pesisir Selatan sangat welcome,” Pungkasnya.

(Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *