Lomba Masak Serba Ikan, Tiga Kecamatan Didapuk Mewakili Kota Untuk Lomba Propinsi Sumbar

Setelah keluar sebagai pemenang pada Lomba Masak Serba Ikan, tiga kecamatan akhirnya didapuk mewakili Kota Padang. Kecamatan itu akan beradu lezat di lomba yang sama di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Iya, tiga kecamatan pemenang akan mewakili Padang,” ungkap Kabid Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pangan Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang, Evie Nyon, Minggu (5/5/2024).

Dijelaskan Evie, tiga kecamatan yang mewakili Kota Padang yakni Kecamatan Kuranji, Padang Timur, serta Koto Tangah. Ketiganya memenangkan lomba di kategori berbeda pada Lomba Masak Serba Ikan beberapa hari yang lalu.

“Ketiga kecamatan akan mengikuti lomba di tingkat provinsi pada tanggal 13 Juni mendatang,” ulas Evie.

Evie berharap, ketiga kecamatan menampilkan kreasi makanan terbaiknya pada lomba tingkat provinsi nantinya. Serta meraih hasil yang membanggakan.

“Kita harap ketiga kecamatan segera mempersiapkan dirinya dengan baik,” harap Evie Nyon.

Diketahui, Kecamatan Kuranji, Koto Tangah dan Padang Timur keluar sebagai juara pertama di lomba tingkat kota pada tanggal 2 Mei lalu. Kecamatan Kuranji meraih juara pertama untuk kategori makanan kudapan. Kemudian Padang Timur juara kategori menu balita. Sementara Koto Tangah juara untuk menu keluarga.(C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *