PAN Sawahlunto, Langsung Bergerak Beri Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Sebagai bentuk kepedulian, partai PAN Sawahlunto, dibawah pimpinan Deri Asta SH pada Rabu siang (8/5), bersama jajaran  anggota partai berlambang  matahari ini, turun untuk melihat langsung  bencana yang menimpa  Kecamatan Silungkang.

Partai PAN Sawahlunto, sebagai partai terdepan dan pertama  bergerak untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir dan longsor bebeberapa waktu lalu.

Ketua DPD PAN Sawahlunto Deri Asta, pada kesempatan ini juga memberikan bantuan sembako, yang diserahkan langsung  kepada warga terdampak bencana.

“Jangan dilihat nilainya, namun ini bentuk kepedulian kami warga PAN Sawahlunto terhadap apa yang menimpa saudara kita. Tapakiak urang, tapakiak pulo awak,” sebut Deri Asta dalam sambutannya.

Kembali dikatakan Deri Asta, memang jumlahnya tidak seberapa dan tidak merata didapatkan warga. Tapi ini merupakan  bentuk kepedulian partai PAN terhadap apa yang melanda warga Sawahlunto.

Bantuan yang diserahkan, sebanyak 100 paket sembako yang didistribusikan untuk empat desa yang relatif parah seperti,  Muarokalaban, Silungkang Oso, Duo, Tigo yang juga disertai dengan bantuan beberapa  pakaian layak pakai.

Deri Asta dalam kesempatan ini juga didampingi beberapa  pengurus harian DPD, diantaranya Ayu Perdana Devi Putri,  bendahara partai yang sangat energik dan jajaran pengurus lainnya.

Deri Asta berharap,  warga yang terkena musibah diberi kesabaran dan ketabahan. “Kita ambil hikmah atas musibah ini,” ungkap Deri Asta.
Sementara itu  dalam kesempatan ini, Armen atas nama  masyarakat Desa Silungkang  Duo mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Miyor, yang telah ikut  membantu masyarakat  dengan menurunkan satu (1) unit excavator.

Ucapan terimakasih ini, tentunya  tertuju kepada H. Idris sebagai  pemilik Miyor. “Semoga Allah memberikan imbalan yang berlipat ganda hendaknya,” ujar Armen yang juga  sebagai Ketua LPM Desa Silungkang Duo mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *