Wako Padang Melaksanakan Subuh Mubarakah Di Lubeg

Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah kembali melaksanakan Program Subuh Mubarakah. Kali ini Hendri Septa mengunjungi Musala Mukhlisin, Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (9/8/2024).
Momentum ini dimanfaatkan Hendri Septa selain shalat subuh berjamaah dengan masyarakat juga untuk silaturahmi, menyerahkan bantuan dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.
Hendri Septa mengatakan, program Subuh Mubarakah ini telah dilaksanakan sejak ia memimpin Kota Padang.
Program ini telah berjalan lebih kurang 5 tahun menyasar ratusan masjid dan musala yang di Kota Padang.
“Ini program yang rutin kami lakukan setiap tahunnya dari dalam upaya menjemput aspirasi, masukan, saran, serta kritikan secara langsung untuk dijadikan masukkan dalam pembangunan Kota Padang yang lebih baik,” pungkas Hendri Septa.
Sementara itu, Pengurus Mushala Mukhlisin Syamsurial mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Hendri Septa karena telah mengunjungi Musala Mukhlisin, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Cengkeh secara langsung.
“Mushala Mukhlisin ini merupakan mushala tertua di Kelurahan Cengkeh. Sebelumnya musala ini tidak pernah dikunjungi oleh pejabat Pemerintah Kota Padang, dan baru kali ini dikunjungi.
Alhamdulillah yang mengunjungi kami pertama kali adalah Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa,” pungkasnya.
Dalam kesempatan Subuh Mubarakah ini Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Lubuk Begalung Andi Amir menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Padang sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Musala Mukhlisin.
Serta penyerahan penghargaan atas peran serta dalam mendukung program percepatan penurunan stunting kepada AIPDA Dian Wihendro Ratno, dan Saribulih. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *