Tak Berkategori  

Kapolda Sumbar Apresiasi Media Online KabarDaerah.Com

Padang, KabarDaerah.com –  Kapolda Sumbar Irjend Pol. Drs. Fahrizal Msi, sangat mengapresiasi kehadiran media online yang tumbuh dan berkembang dengan pesat di Sumatera Barat. Hal ini diungkapkan Kapolda saat kunjungan silaturahim Pemimpin Redaksi KabarDaerah.com Provinsi Jambi Azhari yang didampingi Pemimpin Perusahaan Ir. Indrawan yang diterima Kapolda di ruang kerjanya pada Rabu 6/9.

“Saya sangat mengapresiasi tayangnya media online KabarDaerah.com dan berharap dapat bersinerji dan bekerja sama dengan Polda Sumbar dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Sumbar” ujar Kapolda diruang kerjanya saat berbincang dengan Azhari dan Indrawan.

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Fahrizal yang pernah menjabat Dir.Intel Polda Jambi ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat Jambi. “ Pak Kapolda Fahrizal ini sangat dekat dengan masyarakat Jambi saat bertugas di Polda Jambi sebagai Dir. Intel” jelas Azhari Pemimpin Redaksi KabarDaerah.com Provinsi Jambi yang bersahabat dengan Kapolda Sumbar saat di Jambi dulu.(Falind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *