DPRD Pasaman Barat Gelar Halal bi Halal Bersama Himapasbar Provinsi Riau

RIAU, KABARDAERAH.COM – DPRD Pasaman Barat bersama FGD Himapasbar ( Forum Group Discussion Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat) Provinsi Riau, menggelar acara Halal bi Halal pada Minggu, 21 April 2024.

Acara  di hadiri oleh ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto, SE,.Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus K, Plt. Sekwan DPRD Pasaman Barat, Robiyanto, S.Pd, MM serta pengurus dan sejumlah anggota Himapasbar Provinsi Riau.

Berdasarkan keterangan Ketua Himapasbar Provinsi Riau, Yuwanda Gustara, terdapat 400 mahasiswa Pasaman Barat yang tengah menuntut ilmu di Provinsi Riau.

“Saat ini setidaknya 400 mahasiswa warga Pasaman Barat tengah menuntut ilmu di Provinsi Riau, mereka berasal dari 11 kecamatan di Pasaman Barat dan tersebar di beberapa Kampus di Riau,” terang Yuwanda.

Yuwanda menjelaskan, kegiatan Halal Bi Halal antara DPRD Pasaman Barat dengan Himapasbar Riau, telah di gelar untuk yang kedua kalinya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto, SE meminta agar pengurus Himapasbar Riau dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggotanya.

Ia juga berharap  Himapasbar Provinsi Riau segera memiliki Sekretariat, sehingga dapat menjadi wadah silaturahmi antar Mahasiswa yang berasal dari Pasaman Barat.

“Kami mewakili DPRD Pasaman Barat siap menerima masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun dari rekan rekan Himaspasbar Riau,” tutupnya.(WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *