Tak Berkategori  

Sungai Tluk Polokan Makan Korban Siswa SD

Pessel,kabardaerah.com–Seorang bocah berumur 7 tahun merupakan Siswa Sekolah Dasar (SD) ditemukan tewas, akibat terbawa arus sungai Tluk Polokan, Nagari Tluk Kualo Inderapura, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel)  Sumbar, Selasa (5/12/2017).

Bocah berumur 7 tahun yang bernama Muzak warga Tluk Kualo Inderapura-Airpura ini, diketahui mandi disekitar sungai, usai pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB.  Dikatakan saat itu, Muzak mandi di sungai dengan beberapa orang teman.

“Maka teman-teman berlarian ke luar sambil teriak-teriak memintak tolong kepada warga, dengan menyebut temannya hanyut. Dan warga segera menolong,” kata Fadil seorang warga usai menemukan korban.

Dia menjelaskan, saat korban mandi di sungai bersama teman-temannya saat pulang sekolah itu, kondisi arus air sungai dalam keadaan deras karena curah hujan dalam beberapa hari belakangan ini.

“Maka saat itu warga beramai-ramai mencari korban, dan berlangsung sekitar dua jam. Karena korban terbawa arus sungai deras,” terangnya.

Wali Nagari Tluk Kuolo, Dedi Joafnaldi membenarkan, korban saat itu ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB berkat pencarian warga. Saat korban berhasil ditemukan ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

“Setelah ditemukan, saat itu langsung larikan ke rumah duka. Karena, usai pecarian korban dinyatakan sudah meninggal,” tutupnya,(BYG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *