Tak Berkategori  

Tim Operasi Bina Kusuma Singgalang 2017, Berikan Penyuluhan Tentang Preman Dan Premanisme.

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping Yayasan Pendidikan Pasaman (YAPPAS) terima penyuluhan tentang Preman dan Premanisme dari Tim Operasi Bina Kusuma Singgalang 2017 oleh Polres Pasaman dan Satpol PP Pasaman, Kamis (07/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIH Lubuk Sikaping Darlisma, SH, MH, Wakil l, Wakil l Deni Syaputra, SH, MH dan para dosen serta seluruh Mahasiswa. Kemudian beberapa time bina kusuma dari Satpol PP dan Polres Pasaman.

Ketua STIH Lubuk Sikaping Darlisma, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan kepada kabardaerah.com. harapannya, bahwa dia berharap seluruh mahasiswa serius dalam mengikuti penyuluhan itu. “Kita diharapkan nanti bisa mengambil inti sari dari kegiatan ini supaya kita jauh dari Premanisme dan Narkoba” sebutnya.

Deswin selaku Kepala Bidang Ketertiban Umum dari Dinas Satpol PP juga selaku time Operasi Bina Kusuma menyampaikan, Kita melaksanakan penyuluhan ini berdasarkan dasar hukum yang diatur oleh Perda.

“Yang namanya ketertiban umum adalah kepentingan kita bersama, Pemerintah Pusat telah memutuskan urusan ketertiban umum setara dengan pendidikan dan kesehatan. Maka perlu menjadi perhatian kita bersama agar kita merasa aman dan tentram.

“Contoh kenakalan remaja seperti balapan liar, genk motor dan isap lem yang dapat menyebabkan kegagalan menjalani hidup kedepan,” terangnya.

“Saya mengajak kepada rekan – rekan yang remaja marilah sama – sama kita jaga ketentraman, kondisi ketertiban umum adalah tanggung jawab kita bersama,” ajaknya. (Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *