Tak Berkategori  

Ketua Fraksi PPP Muhammad Umar, Dampingi Bazda Pasbar Berikan Bantuan

SUMBAR.KABARDAERAH.CON— Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Muhammad Umar mengatakan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pasaman Barat Pasbar telah menyalurkan bantuan berobat.

Kepada saudara Khairul Anwar Umur (17) tahun, Warga Jorong Tampus, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, yang menderita Sakit Tumor pada Hidung, sebesar Rp. 3.000.000, melalui Program Baznas Sehat, Kamis (11/1)kemarin.

Hal itu disampaikan, Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Pasbar, Muhammad Umar, kepada Kabardaerah saat dikonfirmasi, Sabtu (13/1) melalui telepon selularnya, usai mendampingi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dikatakannya, Khairul Anwar Umur (17) adalah anak dari bapak Maslan, Jorong Tampus Nagari Ujung Gading, bantuan yang telah diberikan itu nantinya semoga dapat meringankan beban biaya Pengobatan Khairul Anwar. Semoga diberi kesembuhan, Amiin Ya Rabbal Alamin.

“Semoga santunan dari Baznas Kabupaten Pasaman Barat ini, dapat meringankan beban penderitaan keluarganya dan Khairul Anwar agar segera bisa berobat dari penyakit yang dideritanya.

Walaupun sudah ada bantuan dari Baznas Kabupaten Pasaman Barat, bantuan dari berbagai pihak masih dibutuhkan dan dibuka demi kesembuhan Khairul Anwar dari penyakit yang dideritanya itu.

Muhammad Umar berharap, kepada para dermawan ataupun yang lainnya, kiranya kita saling berbagi dan meyumbangkan rezkinya, demi mengangkat penyakit tumor yang diderita oleh Khairul Anwar.

Sampai saat ini, masih dicarikan solusi untuk membawa Khairul Anwar berobat ke Rumah Sakit di Padang. Karena, penyakit yang dideritanya tersebut sudah semakin parah,” sebutnya.

Sementara itu Pengurus Baznas Pasaman Barat, Sugiono saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan itu diberikan langsung terhadap Khairul Huda melalui orang tuanya dirumahnya. “Kita berikan bantuan sebesar Rp3 juta kepada Khairul Huda melalui dana Bazda Pasaman Barat.

“Semoga, bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarganya,” ujarnya.

(Budiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *