Tak Berkategori  

PKS Dan Musik Jalanan Polres Sijunjung Juara HUT Lalu Lintas Ke-63

Sijunjung, kabardaerah.com-Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-63 Tahun 2018, Direktorat Lalu Lintas Polri mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dan peragaan. Tidak ketinggalan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar, Senin (10/09) juga mengadakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Polres yang berada di wilayah Polda Sumbar.

Pada pelaksanaan tersebut Sat Lantas Polres Sijunjung mengirimkan kontingen PKS (Patroli Keselamatan Sekolah) dan Musik Jalanan dari SMAN 1 Muaro dan berhasil menjadi Juara III ditingkat Sumatera Barat.

Untuk itu, Kamis (28/09) bertempat di halaman Polres Sijunjung diadakan upacara penyerahan hadiah dan piagam penghargaan yang di pimpin langsung AKBP Imran Amir, S.Ik, MH. Hadiah dan Piagam tersebut diserahkan kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Muaro Drs. Jhontridel dan Perwakilan Musik Jalanan Jiko serta Danton PKS Arif Iksan A.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diperoleh dan untuk kedepannya lebih ditingkatkan karena Kabupaten Sijunjung tidak kalah dari kabupaten lainnya.

Lebih lanjut Imran Amir mengatakan dan meminta kepada kepala sekolah, guru dan anak-anak PKS agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan ketangguhan guna memperoleh prestasi yang lebih tinggi.

Dan Kepada Kasat Lantas AKP Afrino Chan, SH serta Pelatih PKS Aiptu Dedi putra dan Bripka Irwandi, Kapolres meminta agar kegiatan ini kedepannya lebih ditingkatkan mengingat permasalahan berlalu lintas merupakan permasalahan kita bersama.

Terakhir kepada pemusik jalanan yang telah menyumbangkan lagu dengan judul “Kesabaran Kunci Keselamatan” agar nyanyian tersebut dipublikasikan kepada masyarakat luas terkhusus masyarakat Kabupaten Sijunjung. Dtk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *