Mahasiswa Bantu Korban Kebakaran

PASBAR, kabar daerah.com- Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu mengakibarkan empat unit rumah terbakar dan dua diantaranya rata dengan tanah.

Setelah satu hari kebakaran rumah dibelakang Pasar Simpang Empat, mahasiswa melakukan pengalangan dana di Bundaran Simpang Empat.

Setelah terkumpul mereka menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban kebakaran berupa material bangunan dengan harapan agar bisa membantu meringankan beban korban kebakaran.

Salah seorang mahasiswa M. Syahri mengatakan, setelah beberapa hari yang lalu mengumpulkan sumbangan di Bundaran Simpang Empat dan dapat terkumpul sebanyak Lima Juta Rupiah.

“Kami memberikan sumbangan langsung kepada korban kebakaran berupa material bangunan, agar dapat membantu korban kebakaran untuk membangun rumahnya kembali,” ujarnya.

Salah seorang DAI Nagari Ijon mengatakan, bantuan dari berbagai pihak mulai dari Pemda, organisasi sampai mahasiswa.

Harapannya agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan kegiatan seperti ini adalah suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia

Selain bantuan dari mahasiswa, organisasi atau instansi pemerintah juga memberikan berbagai macam bantuan, mulai dari sembako sampai perlengkapan dapur dan lainya. (kasimaldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *