Danramil 08/Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Jadi Pembina Upacara Pesantren

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Letnan Satu Silsuandi Danramil 08/Akabiluru, Senin 3 Januari 2020 bertindak sebagai Pembina Upacara di Pondok Pesantren Ma’arif As-Sa’adiyah yang terletak di Jorong Batu Nan Limo Nagari Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota.

Selesai melaukan upacara Lettu Silsuandi beserta dua anggotanya mengadakan pertemuan dengan Pimpinan Pondok Pesantren H. Sudirman Syair, Amd dan beberapa orang Pengurus.

Pada pertemuan itu dibahas mengenai Pondok Pesantren kedepannya yang sangat minim sarana dan prasarana, “Untuk biaya operasional Pondok Pesantren, pengurus harus berjalan dari kampung ke kampung untuk mencari sumbangan,” ujar Lettu Silsuandi.

Pondok Pesantren Ma’arif As-Sa’diyah sangat butuh uluran tangan dari Pemeritah maupun para Dermawan untuk membantu melengkapi prasarana yang sangat minim tersebut.

Lettu Silsuandi berharap ada Dermawan yang tergerak dan terketuk hatinya utk membantu Pondok Pesantren ini, yang kehadirannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *