Irfendi Arbi : “Masjid Sebagai Tempat Ibadah Dan Aktifitas Keagamaan”

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — “Kita sangat berterimakasih kepada kepada Pimpinan dan pengurus An Anhl sebagai lembaga pendidikan Islam yang sudah dapat membangun Mesjid sebagai tepat ibadah dan aktifitas keagamaan,” kata Bupati Limapuluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi, MP pada Peremian dan Syukuran berdirinya Masjid An ANHL di Jorong Kubang Tungkek Nagari VIII Koto Talago Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota Senin(18/2).

“Pembangunan Masjid ini butuh managemen dan dana yang tidak sedikit, kerjasama dan Donatur dalam hal ini sangat penting sampai pada berdirinya Masjid yang megah Ini,” tambah Irfendi Arbi.

irfendi juga mengatakan bahwa, An ANHL akan sama seperti lembaga pendidikan lain yang tumbuh dan berkembang besar dan memiliki peserta didik mulai dari daerah kita sendiri dan luar daerah.

Sementara itu Asrad Chan, LC pimpinan An ANHL mengatakan berdirinya mesjid adalah bantuan dari Panasehat sekaligus Direktur Donatur.

“Lembaga Pendidikan Islam An Anhl dari TK SD dan SMP. SMP yang terdiri dari 9 lokal diharapkan dapat menampung pelajar dan SMP AN Anhl telah keluar Akriditasi oleh Dinas Pendidikan,” terang Asrad Chan, LC.

Hadir pada kesempatan itu Ketua MUI Saffrijon, Ketua TP-PKK Ny. Monalisa Irfendi Arbi, Kepala Dinas Pendidikan, Kadis PUPR, tokoh masyarakat dan Orangtu siswa.

Selanjutnya Bupati juga meresmikan Bangunan MCK ++ yang dibangun oleh Dinas PUPR Kabupaten Limapuluh Kota. (Ril/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *