PPK Batipuh Selatan Laksanakan Tahapan Uji Publik DPS.

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batipuh Selatan kabupaten Tanah Datar laksankan kegiatan Uji Publik terkait Daftar Pemilih Sementara (DPS) cek data pemilih yang sudah di tempelkan beberapa hari lalu, Kamis ( 24 /09) di kantor Camat Batipuh Selatan.

Dalam hal ini Pemilih diminta untuk mencek datanya yang sudah di tempelkan di masing-masing nagari yang ada di kecamatan Batipuh Selatan jika yang belum terdaftar di minta untuk mendaftar ke posko yang sudah tersedia.

Sebagaimana yang disampaikan ketua PPK kecamatan Batipuh Selatan Arif Hidayat menindak lanjuti surat dari KPU Tanah Datar nomor 339/PL.02.1-SD/1304/Sek-Kab/IX/2020 Kita sudah bukak posko pelayanan publik di tingkat kecamatan di Batipuh Selatan, untuk seluruh masyarakat yang belum terdaftar atau yang sudah terdaftar bisa mengecek langsung datanya di DPS yang sudah di tempel oleh PPS di tingkat TPS masing-masing dan ke posko di kantor camat Batipuh Selatan ujar Arif.

Untuk lebih memudahkan Kita juga bukak posko pelayanan publik di tingkat nagari papar Arif.

Arif mengatakan kita berharap seluruh masyarakat di kecamatan Batipuh Selatan yang sudah wajib pilih terdaftar nantinya sebagai DPT, kemudian Terkait masyarakat yang belum rekam KTP sebanyak 343 kita minta untuk melakukan rekam KTP agar nanti bisa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 09 Desember mendatang tutup Arif

Dari pantauan wartawan kabardaerah.com di lokasi hari ini sebanyak 35 orang masyakarat yang mengikuti uji publik datanya terdaftar di Daftar Pemilih sementara (DPS) dan datanya tidak ada perubahan. (kd/BgR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *