KPU Tanah Datar Sosialisasikan Gembira Ke TPS Bersama PPK dan PPS Batipuh Selatan.

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,-KPU kabupaten Tanah Datar gelar sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih pada pemilihan serentak lanjutan tahun 2020 bersama PPK Batipuh Selatan, PPS sekecamatan Batipuh Selatan pada Sabtu 31/10/20 di lokasi wisata Tanjung mutiara Nagari Batu Taba.

Dalam kegiatan sosialisasi peningkatan Partisipasi pemilih pada pemilihan kepala daerah Rabu 09 Desember 2020, KPU bersama PPK dan PPS juga menggelar aksi bersih danau Singkarak, yakni dengan mengumpulkan sampah plastik yang ada di pinggir danau Singkarak.

Sebagaimana yang disampaikan Tomas Hendriko komisioner KPU kordiv Sosialisasi SDM dan Parmas dalam pemilihan kepala daerah ini kita memiliki target 77,5 % partisipasi pemilih meskipun dalam kondisi bencana non alam carona virus covid-19 ujar dia.

Lebih lanjut Tomas mengajak Masyarakat, mari kita bergembira ke TPS pada Rabu 09 Desember 2020 karena pada saat pemilihan kepala daerah tersebut kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 terang dia.

Bersamaan dengan itu Fitri Yenti komisioner KPU kordiv informasi dan data mengatakan kesuksesan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar pada Pilkada ini tergantung kepada PPS dan ad hoc kita sampai ditingkat bawah, agar target kita tercapai dalam pemilihan ini dengan angka 77,5 % partisipasi pemilihnya, kita minta kepada PPS agar Lebih intens dalam mensosialisasikan pesta demokrasi kita tersebut, terutama di kecamatan Batipuh Selatan ini kata dia.

Selanjutnya dalam kegiatan sosialisasi kita kali ini, kita juga gelar aksi bersih danau Singkarak bersama PPK dan PPS sekecamatan Batipuh Selatan. kita mengumpulkan sampah plastik yang ada di pinggir danau karena sampah plastik ini sangat merusak ekosistem danau dan butuh ratusan tahun untuk bisa hancur tutupnya (BgR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *