Rapat Koordinasi Tim PORA Berlangsung di Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, berlangsung di Kota Sawahlunto.

“Kota Sawahlunto sekarang sudah dianugerahi status World Heritage oleh UNESCO. Karenanya, berpotensi untuk datangnya berkunjung para wisatawan, termasuk wisatawan dari mancanegara atau orang asing. Oleh karena itu, kita harus menjalin kerjasama dan saling berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi guna untuk mengawasi mengenai perihal tersebut,” ujar Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM.

Sekdako Ambun Kadri menyatakan hal tersenbut saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, pada Selasa (6/4) di Hotel Parai Kota Sawahlunto Sumbar.

Lebih lanjut Sekdako Ambun Kadri mengatakan bahwa kegiatan Rakor seperti ini, merupakan sebuah ajang positif untuk saling bertukar informasi yang terkait dengan kebijakan maupun program tentang pengawasan orang asing, terutama pada saat ini yang terkait dengan Pandemi Covid-19. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *