Hj. Nevi Zuairina Gandeng BUMN Sosialisasi Peran BUMN sebagai Lokomotif Ekonomi Nasional

 

Padang Pariaman — Kurang lebih 100 orang peserta hadir pada kegiatan sosialisi yang mengambil tema BUMN Sebagai Lokomotif Pemulihan Ekonomi Nasional. Acara yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Koto Tinggi, kecamatan Kuranji Padang Pariaman pada hari Senin, 27 Desember 2021 berjalan lancar. Tak heran antusiasme peserta cukup tinggi dengan hidupnya sesi diskusi dengan narasumber.

Nevi yang hadir secara virtual melalui media Zoom menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat peran penting BUMN dalam penangangan ekonomi nasional sehingga kemanfaatannya dirasakan oleh masyarakat. “Selain itu juga kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi antar lembaga pemerintahan baik pusat maupun daerah termasuk swasta dalam proses pemulihan ekonomi nasional,” pungkas Nevi.

Selain mendapatkan sosialisasi BUMN, peserta juga mendapatkan materi tambahan tentang Digital Marketing oleh pakar digital marketing profesional. Materi ini sejalan dengan materi sosialisasi sebagai bekal peserta dalam proses usahanya sehingga tercipta pemulihan ekonomi nasional. (Idm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *