Babinsa Kelurahan Simpang Haru Dampingi Timkes untuk Lakukan Penimbangan dan Pemberian Vitamin kepada Anak Balita

Padang, KabarDaerah.com – Untuk membentuk manusia yang sehat berawal dari masukan gizi atau makanan yang sehat pula.

Hal ini dikatakan langsung oleh Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal pada saat mendampingi Tim Kesehatan (Timkes) Kecamatan Padang Timur dalam pelaksanaan Posyandu Kelurahan yang dilaksanakan di Aula kantor Lurah Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (07/06/22).

Dalam pelaksanaan posyandu kali ini, kata Serma Jafrizal, sempat hadir Lurah Simpang Haru beserta staf Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Timkes Padang timur dan Kader Posyandu Kelurahan.

“Disini, Timkes melakukan penimbangan dan pemberian vitamin kepada anak-anak balita yang hadir. Dengan harapan semua anak-anak kita ini mendapatkan vitamin dan obat-obatan lainnya agar anak kita tumbuh dengan sempurna dan berjiwa yang sehat sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Serma Jafrizal.

Sebalum posyandu selesai, Serma Jafrizal menyempatkan diri untuk mengajak ibu-ibu untuk melaksanakan Posyandu secara teratur agar anak-anak kita kelak jadi anak yang sehat dan pintar.

Selanjutnya, Serma Jafrizal juga tidak lupa menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menghindarkan diri dari penyebaran Covid-19. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *