Laksanakan Komsos, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Ikut Gotong Royong Pra Manunggal

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Koramil 02/Padang Timur., Serda Ahmad Ridwan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan ikut serta melaksanakan gotong royong pra manunggal di RT 03, RW 11, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (01/06/22).

Terwujudnya manunggal dengan rakyat salah satu cara pendekatan emosional dengan warga dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah dengan cara ikut serta gotong royong sebagai pelopor mewujudkan kerjasama yang nyata dan ikhlas.

Selain meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program Pemerintah seperti Perintah Harian Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat), Serda Ahmad Ridwan memulai dari hal kecil yaitu selalu ada dan hadir disetiap kegiatan di Kelurahan seperti saat ini ikut langsung bersama-sama melaksanakan gotong royong.

Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai prajurit kewilayahan dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya yang dalam pelaksanaan tugas pokok selalu berbaur dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan menyampaikan, bahwa gotong royong merupakan salah satu hal yang mendasar dalam menciptakan kerja sama tanpa pamrih untuk mewujudkan dan mensukseskan sebuah kegiatan di Kelurahan.

Babinsa Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah juga mengajak semua warga agar selalu kompak dalam membangun desa. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *