Maraknya Tawuran Dimalam Hari, Babinsa Parak Gadang Timur Minta Pos Kambling Diaktifkan Kembali

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur bersama Babinkhamtibmas, Ketua Rat 04 RW 07 Air Camar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di RT 04 RW 07 air camar, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (02/06/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, dengan maraknya tawuran dimalam hari, diperlukan keamanan dan ketertiban yang aman serta kondusif di lingkungan merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap masyarakat.

“Untuk itu, berbagai upayapun dilakukan agar kondisi tersebut tetap stabil dan terus ditingkatkan,” ucap Sertu Riky Bakri.

Sertu Riky Bakri kerap kali mengajak warganya untuk bersama-sama terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Sebagai seorang Babinsa, kita harus senantiasa dapat mangajak masyarakat di RW 07 Air Camar khususnya dan Kelurahan Parak Gadang Timur umumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya tetap kondusif dan stabil,” ujar Sertu Riky Bakri kepada media KabarDaerah.com, Kamis (02/05/22).

Sertu Riky Bakri juga menyampaikan, salah satu kegiatan yang perlu dilakukan untuk membuat lingkungan tetap aman dan kondusif ialah dengan melaksanakan patroli bersama dan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Keliling (Poskamling).

“Dengan adanya patroli bersama dan aktifnya Poskambling, maka tidak ada kesempatan bagi oknum yang ingin berbuat kejahatan atau tawuran dimalam hari di wilayah Kelurahan Parak Gadang Timur, sehingga masyarakat pun bisa istirahat malam dengan nyaman dan aman,” tutup Sertu Riky Bakri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *