Babinsa Parak Gadang Timur Laksanakan Komsos dengan Mendata Warga yang Baru Tinggal

Padang, KabarDaerah.com – Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri diwilayah binaannya dengan aparat Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (12/07/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, Silaturahmi dengan perangkat Kelurahan Parak Gadang Timur sekaligus melaksanakan Komsos pendataan warga yang baru tinggal sebagai kelengkapan data penduduk yang ada diwilayah binaan.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat Kelurahan agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komsos,” ucap Sertu Riky Bakri.

Menurut Sertu Riky Bakri, sebagai Babinsa pihaknya juga mengajak dan mengimbau aparat Kelurahan turut serta bekerjasama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Kelurahan.

“Pelaksanaan Komsos kali ini melakukan pendataan warga yang baru tinggal di Kelurahan Parak Gadang Timur,” jelas Sertu Riky Bakri sambil mengakhiri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *