Tindaklanjuti Program Wali Kota Padang, Babinsa Simpang Haru Rakor Bersama Aparat Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Sesuai dengan program kerja Wali Kota Padang akan melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama dengan istilah Padang Bergoro pada minggu ketiga bulan Juli ini.

Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal bersama aparat Kelurahan melaksanakan pertemuan untuk menindaklanjuti program tersebut.

Ikut hadir dalam pertemuan ini, Babinsa Simpang Haru, Lurah, Kasi Trantib, LPM dan perwakilan RT / RW dengan memberikan masing-masing ide yang akan dilaksanakan pada saat kegiatan Padang Bergoro.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, mari kita dukung program Padang Bergoro. Padang Bergoro ini adalah salah satu cara untuk menjadikan Kadang sebagai kota bersih. Karena di lingkungan yang bersih akan lahir manusia dan pikiran yang bersih.

“Program yang telah diatur oleh Pemko Padang adalah suatu wujud nyata bagi kita dan warga untuk berbuat serta tampil untuk melakukan hal-hal yang baik, terutama di Bidang Kebersihan. Untuk itu mari kita lakukan dengan hati yang senang dan gembira,” tutup Serma Jafrizal. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *