Cari Kandidat Calon Ketua LPS, Babinsa Serma Jafrizal Rapat Koordinasi dengan Ketua LPM Simpang Haru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal rapat koordinasi dengan Ketua LPM Kelurahan., Yudafri, ST untuk mencari kandidat dicalonkan sebagai Ketua LPS (Lembaga Pengelola Sampah) yang direncanakan akan diadakan pemilihan dalam Minggu ini di Aula Kantor Lurah Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa  tujuan dilaksanakan rapat koordinasi dengan Ketua LPM Kelurahan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Disamping itu, seorang Babinsa harus bisa membangun koordinasi yang kuat  dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan,” ucap Serma Jafrizal kepada media KabarDaerah.com, Senin (26/06/23).

Menurut Serma Jafrizal, rapat koordinasi ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan Ketua LPM guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dan rakyat, sehingga keberadaan Babinsa selalu ditengah-tengah rakyat, dicintai dan didambakan oleh masyarakat.

“Jadi ini semua untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan serta untuk meningkatkan kemanunggalan  TNI AD dengan rakyat,” pungkas Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *