Hadiri Gelar Karya P5, Babinsa Serka Elvis Berikan Motivasi kepada Siswa Siswi SD 1-11 Kartika Padang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Ganting Parak Gadang (GPG)., Serka Elvis mewakili Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad menghadiri acara Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SD Kartika 1-11 Padang, Jalan Sisingamangaraja, Kota Padang, Rabu (21/06/23).

Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung untuk memberikan motivasi kepada siswa dan siswi yang ada di SD Kartika 1-11 Padang, sehingga siswa dan siswi bisa bermotivasi untuk meningkatkan karya seni anak yang berlandaskan Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Elvis mengungkapkan, bahwa sebagai aparat kewilayahan, tentunya tak lepas dari tugas dan tanggung jawabnya untuk membimbing serta memberikan dorongan sekaligus memotivasi bagi anak penerus bangsa khsususnya siswa dan siswi yang ada di SD Kartika 1-11 Padang.

“Dengan adanya Gelar Karya P5 yang ada di SD Kartika 1-11 Padang ini, bisa berkarya secara mandiri dan bisa mewujudkan generasi anak bangsa yang bermartabat serta bercita-cita luhur,” pungkas Serka Elvis.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *