Bupati Suhatri Bur Terima Kunjungan Ketua dan Sekretaris KPU Padang Pariaman

Padang Pariaman _ Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima kunjungan silaturrahmi Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat (14/07/2023).

Pertemuan silaturahmi tersebut bertempat di ruang kerjanya, Kantor Bupati Padang Pariaman lantai II di Kawasan IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung.

Kunjungan ketua KPU Padang Pariaman bersama dengan sekretaris merupakan kunjungan dalam rangka audiensi terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2024, di Kabupaten Padang Pariaman.

Terlihat Hadir dalam pertemuan itu, Ketua KPU Zainal Abidin didampingi Sekreatris KPU Darlis beserta dua komisioner lainya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur didampingi Plh Sekda Zahirman dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jon Eka Putra.

Kepada Ketua dan Anggota KPU yang baru saja dilantik, Bupati Suhatri Bur memberi ucapan selamat serta mendoakan semoga KPU dibawah komando Zainal bersama jajaran dapat menjalankan amanah dengan baik. Sehingga akan dapat menciptakan Pemilu yang damai dan berkualitas.

“Yang terpenting itu jaga keharmonisan sesama anggota dan sekretariat. Harus sama menjaga batasan masing-masing,” ujarnya memberi nasehat.

Bupati Suhatri Bur yang merupakan mantan Ketua KPU tersebut, juga berkisah tentang pengalamannya semasa memimpin KPU dulu.

Banyak hal tentang pengetahuan menjadi penyelenggara Pemilu yang disampaikan, dengan harapan Pemilu di Padang Pariaman tetap mengedepankan Pemilu badunsanak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *