Seorang Pemuda Ditodong Senpi dan Diajak Duel Oleh Teman Pasangan Sejoli yang Diduga Bercumbu Diparkiran Gor Agus Salim Padang

Padang, KabarDaerah.com – Pasangan sejoli yang diduga tengah bercumbu dalam sebuah mobil bergoyang oleh digerebek oleh pemuda dikawasan Gor H Agus Salim, Kota Padang pada Minggu (30/07/23) dini hari sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah satu pemuda yang bernama Afdal mengatakan, awalnya kami mendapat laporan dari seorang pengunjung kuliner yang ada di Gor H Agus Salim ini. Lalu kami curiga melihat ada mobil terparkir yang bergoyang-goyang dan langsung kami menyambangi mobil tersebut.

“Kami melihat dari dekat, bahwa kedua sejoli ini sudah duduk disatu tempat duduk sambil berpelukan. Setelah itu, kami buka pintu mobil dan menyuruh pasangan sejoli keluar dari mobil,” ucap Afdal kepada media KabarDaerah.com, Senin (31/07/23) pukul 22.30 WIB.

Tak terima disuruh keluar oleh pemuda, pasangan sejoli ini menghubungi temannya yang diduga membawa senjata api (senpi) ke Gor H Agus Salim Padang.

“Teman pasangan sejoli ini menunjuk rekan kami rekan kami yang bernama Yudi untuk berduel sambil menodongkan senpi,” ujar Afdal.

Afdal mempertanyakan izin memakai senjata api ini. Kenapa teman pasangan sejoli yang masyarakat sipil biasa ini bisa membawa senjata api secara bebas di Kota Padang.

“Kami sebagai Pemuda di Gor H Agus Salim Padang ini berharap kepada pihak Kepolisian untuk menangkap teman pasangan sejoli yang diduga membawa senjata api didepan umum,” pungkasnya.

Media KabarDaerah.com pun telah menerima dan melihat sebuah video yang berdurasi 29 detik tersebut, terlihat teman pasangan sejoli ini diduga memegang senjata api nya dengan tangan kanan.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *