Babinsa Ganting Parak Gadang Himbau Warga Agar Selalu Jaga Faktor Keamanan

Padang, KabarDaerah.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 09., Almijum di Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Ganting Parak Gadang., Serka Elvis Sabri menyampaikan, dalam Komsos tersebut kami membahas mengenai keamanan, ketertiban masyarakat.

Serka Elvis Sabri menghimbau warga agar selalu menjaga faktor keamanan biar tetap aman dan nyaman serta juga mengingat warga cuaca yang sangat panas yang terjadi beberapa hari ini.

Selain itu lanjut Serka Elvis Sabri, mari kita tetap memperhatikan lingkungan sekitar mengenai kebersihan lingkungan.

“Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucap Serka Elvis Sabri kepada media KabarDaerah.com, Kamis (02/05/24).

Serka Elvis Sabri mengatakan, Ketua RW menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi serta kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

“Merekalah yang merupakan Lembaga Kemasyarakatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujar Serka Elvis Sabri.

Menurut Serka Elvis Sabri, ini demi menjaga hubungan yang harmonis. Sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat.

Apabila ada gangguan keamanan, ketertiban, Serka Elvis Sabri minta kepada Ketua RW, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayah.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *