Golkar Mulai Jaring Sosok Calon Walikota Pariaman untuk Pilkada 2024

 

Kota Pariaman _ Partai Golkar Kota Pariaman mulai menjaring bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pariaman untuk diusung dalam Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Kota Pariaman Reza Saputra mengatakan, bahwa partai Golkar sudah mulai menjaring sejumlah calon untuk diusung menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman pada Pilkada 2024.

“Sudah ada 10 nama yang sudah melakukan komunikasi dengan Tim pemenangan pantai Golkar untuk diusung menjadi Walikota maupun Wakil Walikota Pariaman, dan jumlah itu akan terus bertambah hingga ditutupnya masa pendaftaran di Golkar,” ucap Reza Saputra Sekretaris DPD Partai Golkar Pariaman, Jum’at (26/4/2024).

Lebih jauh Reza Saputra menjelaskan, Partai Golkar terbuka untuk semua tokoh masyarakat yang berminat maju menjadi orang nomor satu di Kota Pariaman.

“Secara umum kita membuka pintu kepada putra-putri terbaik Kota Pariaman atau dari manapun yang kita anggap punya potensi, untuk memimpin Kota Pariaman,” tegasnya.

Meski sejumlah partai politik (parpol) sudah ada yang membuka pendaftaran, namun untuk Partai Golkar sendiri baru kan membuka pendaftaran di bulan Mei 2024 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *