Beranda DAERAH Keluarga IWO Pasaman Jamu Humas Pasaman Dan Pasaman Barat

Keluarga IWO Pasaman Jamu Humas Pasaman Dan Pasaman Barat

31

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Silaturrahmi untuk mempererat hubungan baik dan saling diskusi, Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat beserta Wartawan dari kedua Kabupaten ini.

Temu ramah dan silaturrahmi ini dilakukan dirumah salah satu Wartawan, Icuk Rz yang merupakan Wakil Ketua IWO Pasaman, di Daliak, Nagari Aia Manggih, Lubuk Sikaping. Rabu, (08/05/18).

Silaturrahmi ini dihadiri langsung oleh Kabag Humas Pemda Pasaman dan Pasaman Barat, sekitar 10 Wartawan Kabupaten Pasaman dan Ketua Balai Wartawan Pasaman Barat Junir Sutan Rajo Ameh serta Kapolsek Bonjol, Lubuk Sikaping, Panti dan Mapattunggul.

Dalam penyampaian Kabag Humas Pemda Pasaman, Delsi Syafei, SH, silaturrahmi tersebut dirasa perlu agar tetap terjaga hubungan baik antara kedua kabupaten serta para Wartawan untuk saling memberi masukan dan bertukar pikiran dengan diskusi demi kemajuan bersama.

Juga di sampaikan Kabag Humas Pemda Pasaman Barat, Yosmar Difia, SE, MM, perlunya saling berbagi ilmu dan diskusi serta sharing dalam
bidang kehumasan (Public Relation), sehingga pungsi humas sebagai juru bicara Pemda dapat bekerja maksimal melayani masyarakat termasuk pers sebagai mitra pemerintah untuk memberikan informasi ke masyarakat luas.

Kabag Humas Pemda Pasbar dan rombongan media Pasbar yang tergabung dalam Balai Wartawan Pasaman Barat, mengucapkan terimakasih atas layanan rekan – rekan humas dan Wartawan Pasaman serta mengundang kedatangan rombongan Humas Pemda dan jajaran Pers Pasaman untuk datang ke Pasaman Barat

Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi, SH bersama Kapolsek Lubuk Sikaping Iptu Yoni Handra, SH, kepada para media mengatakan, mengapresiasi temu ramah tersebut.

“Kami mengapresiasi temu ramah ini, semoga kedepan bisa terjaga untuk lebih baik dan ini salah satu tujuan dari IWO Pasaman untuk kedepan nya,”Icuk Rz. (Drl/ KD Yondra)