Beranda DAERAH Wabup Atos Pratama Lepas Tim Pemasangan Bendera Raksasa

Wabup Atos Pratama Lepas Tim Pemasangan Bendera Raksasa

86

PASBAR — Wabup Pasaman H. Atos Pratama menyerah kan Bendera Raksasa dengan ukuran 17×13 m, kepada Ketua Desirwan Indral SH MH di halaman Kantor Bupati Pasaman untuk dipasangkan dibukit Gadang dikaki Bukit Barisan Lubuk Sikaping, Senin (13/08/2018)

Wabup H.Atos Pratama menghimbau seluruh masyarakat untuk memberi dukungan dan semangat kepada Tim pemasangan Bendera Raksasa ini.

Karena pemasangan bendera ini menempuh hutan belantara dengan jarak tempuh selama 2 jam berjalan kaki, yang akan dikibarkan pada 17 Agustus 2018, tepat dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, kita masyarakat Pasaman harus memeriahkan, juga kita tak lupa mengucapkan terimakasih kepada team pemasangan Indral dan kawan kawan.

Bendera Merah Putih ini akan dikibarkan 17 Agustus nantinya, Atos Paratama berharap kepada tim yang akan mempersiapkan dan mengatur pelaksanaan pemasanagan di bukit gadang dikaki bukit barisan Lubuk Sikaping, pada hari ini, team pelaksana pemasanan Bendera Raksasa Ketua Desirwan Indra SH MH, Kordinator Indral, jumlah personil 35 person. Kodim 5 person didampingi Pasi ops, BPBD 5, PECINTA ALAM 14.

Kordinator Indral menyampaikan kepada media Kabardaerah. Com, kami akan berusaha sebaik mungkin akan terlaksananya pemasangan Bendera Raksasa ini dengan baik, dan akan kita selesaikan pada hari ini. Bendera Raksasa ini akan dipasangkan dengan ketinggian 700 m, dari dasar Bukit Gadang kaki Bukit Barisan  Lubuksikaping,” tutupnya. (Yondra)